Apakah Kesuksesan Membutuhkan Proses




Nama : -
Kategori : Motivasi, Bisnis
Pertanyaan : Apakah kesuksesan membutuhkan proses atau instan?






MujainiSukses dengan Proses

Apakah kesuksesan membutuhkan proses?

Tentunya kesuksesan membutuhkan proses demi proses. Untuk menggapai sebuah kesuksesan kita harus melalui beberapa proses, tentunya proses-proses yang baik. Mungkin tidak sedikit dari sebagian manusia yang menginginkan kesuksesan dengan instan. Cara-cara yang instan dan salah hanya akan membenamkan kita pada lumpur kenistaan.  

Dalam menggapai sebuah cita-cita tentunya kita memerlukan perjuangan yang tangguh, proses yang panjang harus kita jalani dengan tahap-tahap yang perlu kita lewati. Bahkan kegaglan adalah salah satu proses yang harus kita jalani agar bisa mengetahui jalan yang benar. 

Proses-Proses yang Mesti Kita Jalani


Kebaisaan-kebiasaan yang baik
Untuk memperoleh hasil yang baik dalam menggapai kesuksesan, harus dengan proses yang baik pula. Kita harus memilih cara-cara yang baik dalam mendapatkan kesuksesan. 

Pembentukan karakter yang baik dan mental yang kuat
Dengan karakter yang baik dan mental yang kuat maka pondasi kita dalam  mencapai kesuksesan akan kokoh. Untuk menggapai kesuksesan yang penuh rintangan kita memerlukan pondasi yang kokoh tentunya.  

Sukses-sukses kecil dan sedang
Menurut Mario Teguh untuk mendapatkan kesuksesan yang besar harus dimulai dari kesuksesan-kesuksesan kecil dan juga sedang. Karena kesuksesan-kesuksesan tersebut merupakan anak tangga menuju kesuksesan yang lebih besar. 

Kegagalan-kegagalan
Kegagalan2 merupakan proses ataupun anak tangga untuk mencapai kesuksesan. Karena dengan kegalgan2 tersebut kita bisa belajar jalan yang salah dan akan memilih jalan yang benar. 

Introspeksi diri dan memperbaiki diri
Ketika kita mengalami kegagalan, yang perlu kita lakukan adalah intropeksi diri apa yang menyebabkan kita gagal. Kemudian selanjutnya kita memperbaiki keadaan dan menyusun strategi untuk mencapai sebuah kesuksesan. Bisa kita simpulkan bahwa sukses butuh proses yang harus kita jalani dan tidak instan. 













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI