Memasarkan Produk Dan Usaha




Nama : Mujaini
Website http://www.mujee.in
Kategori : Bisnis
Pertanyaan Anda : Bagaimana cara memasarkan produk dan usaha?













Mujaini Memasarkan Produk Dan Usaha

Memasarkan Produk dan Usaha dengan Memastikan Calon Clien/Pembeli Potensial, Mempublikasikan Produk/Jasa yang Ditawarkan, Mendekati Pembeli Potensial dan Kiat Menjual Produk/Jasa yang Ditawarkan. 

Selain dari cara diatas kita juga harus menganalisa SWOT 

Sebuah Analisa SWOT

Strength (Kekuatan), Weakness (Kelemahan), Opportunity (Kesempatan/Peluang), Threats (Ancaman), Sebagai bagian dari proses peren­canaan bisnis, suatu analisa dan tin­jauan atas Kekuatan, Kelemahan, Kesempatan dan Ancaman (SWOT) suatu organisasi harus dilakukan. Ini dapat membantu manajemen dalam mengidentifikasi kompoten­si, keterampilan, kultur dan sumber daya organisasi yang membedakan­nya dari yang lain.

Analisis SWOT merupakan analisis terhadap tingkat kesiapan fungsi baku perusahaan. Tingkat kesiapan fungsi adalah tingkat kesiapan sehubungan dengan pencapaian tingkat pada hasil fungsi (produk yang bersifat output) yang bersangkutan. Tingkat kesiapan fungsi ditentukan oleh tingkat kesiapan faktor (produk berstatus input) yang terlibat di dalamnya. Untuk menilai tingkat kesiapan faktor dapat dicapai melalui tindakan membandingkan keadaan faktor menurut kegiatan dengan ukuran kesiapan.

Pembahasan dalam SWOT ada 4 yaitu Strength (Kekuatan), Weakness (Kelemahan), Opportunity (Kesempatan/Peluang), Threats (Ancaman). Untuk penjelasan lebih detail anda bisa mengunjungi mujee.in







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI