Cara Promosi Online dan Panduannya




Nama : Mujaini
Website http://www.mujee.in
Kategori : Promosi
Pertanyaan Anda : Bagaimana cara promosi online dan adakah panduan untuk promosi online?












Mujaini PANDUAN PROMOSI

Promosi adalah kegiatan yang amat vital dalam mengenalkan sesuatu kepada orang lain, baik itu berupa produk, jasa, usaha, keterampilan, skill, tulisan dan lain-lain. Tanpa adanya promosi apa yang kita punya yang seharusnya dikomersilkan atau diketahui orang lain akan sia-sia saja tanpa ada yang tahu. Oleh karena itu kita memerlukan pengetahuan tentang cara untuk berpromosi dengan baik. Dalam promosi kita memang harus mengatahui cara-cara yang baik, cara yang tidak baik hanya akan merusak nama dari produk ataupun jasa menjadi tidak baik dimata pengunjung. Oleh karena itu kita harus mempromosikan dengan cara-cara yang baik, menghindari spam yang memang itu adalah penggaanggu kenyamanan dalam berpromosi.

Dengan cara yang baik produk kita akan terlihat baik dan berkualitas, sehingga mereka akan menilai bahwa produk kita memang mempunyai kualitas yang baik. Dalam mendatangkan pengunjung memang susah-susah gampang (susahnya 2 kali he he he), tentunya kita mengira bahwa ketika menginginkan penghasilan dari bisnis online ataupun usaha online semudah yang dibayangkan. Membuat produk atau menjual produk orang lain (afiliasi, reseller, PPC atau yang lainnya), kemudian promosi kesana kemari baik itu diiklan gratis, forum, milist, sosial media dan lain sebagainya, bahkan berpromosi ditempat berbayar.  Apa yang terjadi? Tidak semudah itu, pengunjung tidak kunjung datang, dicek yang datang terkadang hanya kita sendiri (yang online distatistik hanya 1 orang) terkadang hanya 2, atau 3 orang perhari. Mungkin itu menyedihkan buat kita.

Apakah percuma yang kita lakukan? Saya tidak bisa mengatakan percuma atau sia-sia dan saya juga tidak bisa mengatakan usaha kita akan sepenuhnya berhasil. Terkadang kata-kata ada uang ada barang (kualitas). Disini barang kita ibaratkan sebagai kualitas pengunjung yang datang (banyaknya pengujung) ada benarnya juga. Apa maksudnya? Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak terkadang memerlukan uang untuk bisa mewujudkannya. Walaupun ada beberapa yang berpendapat bahwa tanpa adanya uang bisa mendatangkan pengunjung asalkan menguasai SEO, pendapat itu tidak salah. Tapi kita memang terkadang membutuhkan uang untuk bisa mewujudkannya. Dalam ebook ini membahas bagaimana promosi secara online, anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Untuk mendapatkan Panduan Promosi Online klik link dibawah ini : 











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI