Tips Membeli Perangkat Komputer




Nama : Mujaini
Website http://www.mujee.in
Kategori : Komputer
Pertanyaan Anda Apa Tips Membeli Perangkat Komputer?









Mujaini
Dalam kita merakit komputer kita harus memilih apa perangkat komputer yang lebih baik untuk kualitas yang  
 terbaik. Baik itu perangkat komputer itu sendiri atau tempat yang bagus dan murah, demikian juga pelayanannya bagus dan orang yang melayani kita ramah-ramah tidak cemberut dalam melayani tamunya. (he…he… just kidding).

  1. Yang harus kita perhatikan dalam memilih perangkat-perangkat komputer adalah kita harus mengetahui komputer jenis apa yang akan kita beli. (apakah AMD, Pentium intel atau Celeron? Apakah AMD athlon atau yang setara dengan pentium empat? Apakah pentium 3, 4, dual core dan core duo atau core 2 duo)
   2. Setelah itu kita survei tempat dan barang dimana tempat yang bagus dan murah, susah memang tapi hal tersebut diperlukan, penting kita mencari informasi ke teman-teman dan jika memungkinkan kita mempunyai teman teknisi komputer dan dia juga berbisnis serta bergelut dibidang tersebut.
    3.  Yang paling penting disini adalah garansi dari perangkat-perangkat tersebut. berapa bulan garansi yang diberikan toko, rata-rata bergaransi 10-12 bulan. Untuk processor baru bergaransai 1 tahun begitu pula Motherboard bergaransi satu tahun. Biasanya rata-rata alat komputer bergaransi satu tahun.
    4.  Beli prosecor dapat cd driver. Jika tidak mendapatkan cd driver berarti kita telah dibohongi. Jika garansinya Cuma 1-4 bulan berarti processor tersebut tidak baru akan tetapi processor yang masih bagus (bekas) tetapi dijual kembali. Berhati-hatilah dalam memilih processor tersebut.
    5.  Jika kita beli cd-rw/dvd-rw maka kita periksa dulu apakah ada cd atau dvd didalamnya karena setiap beli cd-rw ataupun dvd-rw pasti kita akan mendapatkan cd atau dvd nero dan nero yang ada sesuai dengan tingkat cd/dvd-rw jika keluaran terbaru maka neronya juga terbaru. Nero8-9.

Dan masih banyak tips yang lainnya, untuk mengetahui tips lainnya dalam membeli perangkat keras komputer bisa berkunjung ke mujee.in






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI