Visi dan Misi Memperingati Hari Kartini




Nama : cindy
Kategori : Pemerintah
Pertanyaan Anda apa visi dan misi untuk memperingati hari kartini?










Mujaini  Ia memiliki semangat yang gigih untuk dapat meningkatkan derajat perempuan agar bisa leih baik dari segi pendidikan.

 Mendapatkan pendidikan yang setara Seorang perempuan memiliki hak yang sama dalam memperoleh pendidikan. Itulah juga yang merupakan inti dari perjuangan Kartini dalam membebaskan kaum perempuan dari kebodohan. Kini hal tersebut tampak nyata dari banyaknya perempuan yang telah mengenyam pendidikan yang tinggi dan akhirnya memiliki profesi yang sangat baik di bidangnya. Hal ini bahkan menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena memiliki perempuan hebat yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

http://www.trentekno.com/36292/makna-dan-arti-sesungguhnya-peringatan-hari-kartini







Mujaini  Hari Kartini. Ada sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender,  
 emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.

http://tugupahlawan.com/636/hari-kartini-dan-maknanya







Mujaini  Kartini merupakan sosok perempuan Indonesia yang berusaha untuk bisa meningkatkan derajat perempuan agar bisa lebih baik dari segi pendidikan.

 Mendapatkan pendidikan yang setara

Seorang perempuan memiliki hak yang sama dalam memperoleh pendidikan. Itulah juga yang merupakan inti dari perjuangan Kartini dalam membebaskan kaum perempuan dari kebodohan. Kini hal tersebut tampak nyata dari banyaknya perempuan yang telah mengenyam pendidikan yang tinggi dan akhirnya memiliki profesi yang sangat baik di bidangnya.

Hal ini bahkan menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena memiliki perempuan hebat yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kesetaraan pendidikan juga berlaku mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi.

http://www.artikel.web.id/berita/manfaat-dan-makna-hari-kartini-bagi-perempuan.html







Mujaini  Visi dan Misi Memperingati Hari Kartini 

 Mengingat apa yang Kartini perjuangkan kala itu dimasanya adalah dimana kaum wanita begitu tertinggal dibandingkan apa yang didapat oleh kaum pria sehingga ia mempelopori para wanita agar mendapatkan hak yang setara dengan kaum pria dapatkan khususnya hak mendapatkan pendidikan.

http://www.kompasiana.com/santarosa/hari-kartini-apa-mengapa-dan-tujuan-diperingati_5535bc6c6ea834962dda42d0






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
CARI JAWABAN DISINI